Home > Review Bisnis > Jasa Pembuatan Taman Jogja Berkualitas
Jasa Taman Jogja

Jasa Pembuatan Taman Jogja Berkualitas

Jasa Taman Jogja

Kami Griya Jogja ada untuk anda yang membutuhkan Jasa pembuatan Taman Jogja profesional dengan kualitas kerja nyata & di imbangi dengan portofolio yang lengkap. Maka sudah seharusnya keputusan terbaik anda adalah memilih kami.

Mempunyai taman bisa menjadi sarana refresing yang bagus untuk pikiran dan yang pasti memiliki nilai lebih suatu bangunan pada rumah misalnya. Taman memiliki fleksibilitas yang bisa anda bangun di mana saja. Ada yang di depan suatu bangunan, belakang, samping, dalam bangunan, atau bahkan di atap bangunan. Memiliki taman yang epic pastinya akan menambah keindahan pada rumah atau bangunan anda.

Vertical Garden Jogja

Vertical Garden Jogja selalu kami kedepankan karena kami melihat banyaknya permintaan pembuatan konsep taman ini di yogyakarta. Tetapi masih banyak yang meragukan desain taman yang bersifat global seperti ini.

Vertical Garden Jogja
Vertical Garden Jogja

Kami di dukung oleh tenaga profesional tersertifikasi dalam pembuatan vertical garden, sehingga dalam penerapannya kami bisa menghadirkan taman vertikal yang bagus dengan di imbangi kualitas.
Taman merupakan komponen wajib yang ada pada suatu bangunan.

Taman Minimalis

Taman Minimalis
Taman Minimalis

Dalam pembuatan taman konsep yang paling sering di gunakan adalah Taman Minimalis yang juga bisa di katan sebagai konsep taman utama dalam pembuata konsep taman lainnya. Dalam membuat taman minimalis kita perlu memperhatikan paling tidak satu iconic dari taman tersebut, bonsai misalnya.

Konsep Taman Bali

Konsep Pembuatan Taman Bali
Konsep Pembuatan Taman Bali

Selanjutnya ada konsep Taman Bali seperti namanya konsep taman ini berasar dan populer dari daerah bali. Dengan ciri khas ornamen pendukung serta cara penataannya yang terlihat semrawut namun tetap terkonsep dengan baik. Ciri khas ornamen ini dapat menjadi penentu kualitas taman dengan konsep bali.

Konsep Taman Kering

Jasa Konsep Taman Kering Jogja
Konsep Taman Kering

Lanjut ada Konsep Taman Kering jenis taman ini memakai komponen yang tidak terlalu melibatkan unsur air di dalamnya. Termasuk tumbuhan dan komponen hardscape seperti bebatuan menjadi pioner dalam pembuatan taman ini.

Taman Klasik

Jasa Taman Klasik Jogja
Taman Klasik

Taman Klasik merupakan taman dengan dengan lahan yang cukup luas dengan icon tanaman bonsai pelindung. Taman jenis ini banyak di pakai untuk perumahan elite, hotel, rumah sakit, sekolah, ataupun sarana prasarana kota.

Konsep Taman Mediterania

Konsep Taman Mediterania
Konsep Taman Mediterania

Konsep Taman mediterania adalah taman dengan konsep perpaduan warna yang diutamakan. Taman ini di desain untuk lebih colorfull dengan mengikuti jenis bangunan yang ada. Memiliki taman dengan desian tersebut pastinya akan menaikan harga pada sebuah bangunan.

Konsep Taman Jepang

Jasa Pembuatan Taman Jepang
Konsep Taman Jepang

Selanjutnya adalah Konsep Taman Jepang yang merupakan desain taman yang diadaptasi dari negara jepang. Jenis taman ini tentunya memiliki ciri khas tanaman dengan ornamen seperti bonsai jepang, lonceng angin, batuan, bambu hias dan kolam ikan ko yang mirip seperti negara asalnya yaitu jepang. Pembuatan taman ini mutlak akan memberi nuansa yang berbeda.

Taman Atap / Roof

jasa pembuatan Taman Atap Roof
Taman Atap Roof

Yang terakhir adalah Taman Atap / Roof merupakan jenis taman yang dibangun di atap bangunan. Taman jenis ini jelas memberi manfaat untuk penyegar udara apa lagi untuk anda yang berada di kota besar.

Harga Pembuatan Taman

Jika anda ingin menanyakan Harga dan Desain, kami harapkan bertemu langsung ke tempat kami atau kami datang ke rumah anda agar semuanya bisa kita diskusikan dengan jelas.

Alamat Kami : Jln Kajen rt 01 Bangunjiwo Kasihan Bantul Jogjakarta 55184

Hubungi kami
+62 857-1337-3170

Lihat Juga : Jasa Pembuatan dan Pemasangan Teralis Jogja

2 komentar untuk “Jasa Pembuatan Taman Jogja Berkualitas”

Komentar ditutup.